foto anak” sgc ClassA

nhi lho guys teman” sgc Kelas A,,

Ukhhhh,,langsung ja deh ku kenalin satu persatu….

nhe Si Leha.. cewek paling jail buanget.. tapi asikk lho, hehehe,,
cantik banget kan orang nya,,,,

549940_529363860429492_276117089_n_002
nah kalo ini si mitha.. cewe” paling unyu”, selalu ceria, baik banget lagi, hehe he

523250_3281768818032_1692023674_n
nah ini Renti gadis yang Ramah, Suka Menolong,, oummmsss
305664_136989636427791_549748426_n
Klo ini si Tya- lengkap nya tya damayanti he he he Lumayan Cerewet orang nya, rame klo ada dia,,, baik juga orang nya
577590_602797539748531_654602501_nni gw kelanin lg Si Manis Ena… cewe” ujan mas,, ceria banget orang nya
376817_225621694226905_1765340910_nkalo ini cowo keren Adafinda vexio namany,, uhkkk kaya orang korea banget cinnnn unyu-unyu lg,, bikin gemes,,
544985_412663805440675_318367162_ndan yang ini si Elka, Sahabat paling Buaexxxx Buangetttt,,,,
382175_421199271300557_1693914923_nTenang ja masih ada lgi temen” gu
Ni Si Yunita Cewe pUaling Muanis banget,,, kayak Gula,,, he he
qklo ganteng ini Rio Namanya,,,,,
04dan yang 1 ini gadis paling unyu”,, imouettttttttt pula,,,,nama ny Eliza
Scan10001klo ini aku sendiri,, he he he sampe lupa,,,
aq
dan terakhir si gadis pendiam , kalem, ramah, baik,, sopan lgi,, namya Ratmana
HHHSEKIAN DAN TERIMAKASIH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s