kata” Gombal

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku tolak sama kamu.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Jadi temen kamu aja seneng apalagi jadi-an sama kamu.

Ketika ku hitung bintang di langit ada berjuta-juta, eh waktu ngitung bintang di hatiku ternyata cuma kamu.

Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini, karena aku sayang dia.

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Di toilet perempuan….
Benny: Toiletnya penuh amat
Naya: woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Benny: Kamu enggak pernah sekolah ya?…
Naya: maksud kamu?
Benny: guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika
Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..

 

Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada disudut jalan tersipu malu…
Saat melihatku, Wajah kamu berseri…
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…
Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya…’ :D :D

Kata rayuan gombal

Co: bapak kamu jualan cabe ya . .?
Ce: ihh , kok tw bang.?
Co: soal nya biji nya masih nempel di gigi kmu tuh . .?

ketika hari mendung aku teringat dengan mu…..
ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagai…..
dan ketika hujan deras aku memikirkan kamu…WAHAI JEMURANKU…..

co: syng kamu tau gak ada 5 sebab cicak bisa terjatuh,,,?
ce: gak tau yank,,emang apa sebab nya?
co: 1. ngantuk 2. mabok 3. demam 4. pusing 5. terkejut,,,Karena liat wajah mu yang cantik kayak bidadari turun dari becak,,,,

Kmarin Papa km sms | Wah, nyuruh km lamar ak ya? | ga, katanya dia lg d kantor polisi, trus minta isi pulsa… -_-

Beb, jadi pacar aku yu?! | baru nembak ko udh manggil beb? | yaiyalah, kan lagi nembak BEBek

C0: kamu tahu beda kamu dengan nyamuk nggak..?
Ce: nggak, Emang apa tu.??
Co: kalo nyamuk menghisap darah.tapi kalo kamu menghisap isi dompetku..

cowok: Bpak mu sopir angkot ya ?

cewek: kok tau,?
cowok: krna bpak mu tabrakan ama tukang ojek :D

Me : bapak kamu kuli bangunan ya..??
She: kok tau
Me : ya karna tampang kamu kyak material.. :P

Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana!!
rencana Pernikahan??
bukan, tapi rencana untuk mutusin kamu

Rayuan gombal cinta

aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.

Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)

Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.

Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis*

Neng, bapakmu tuna aksara ya?? | ko nanya nya gitu sih? | abis kamu kalo ngetik k4yA gi3NieH..

Kamu cantik deh | serius? | iya | cantik bgt? | iya | cantik bgt bgt bgt? | IYE TAPLAK! | …

Kata kata merayu pacar, Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah.

Kamu dulunya suka kerja rodi ya? | Ya, kok tau. | Soalnya muka kamu kaya perkakas.

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

kalimat gombal lucu

Pertama kali ku melihatmu, aku langsung jatuh……… kesandung..

Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu…

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Puasa 30 hari penuh aku mampu, tapi tidak memikirkanmu 1 hari saja aku tak mampu.

Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram

Bulan puasa menahan lapar sih gampang, tapi kalo menahan haus akan kasih sayangmu itu yang susah.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Ageboy suka banget kata kata ini🙂

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

“Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah”

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu..”

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU

Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu  YangTak Pasti

Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.

SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. ”

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!
Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu.
Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu

Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda?
dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s