kata” Lucu

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Cinta ditolak dukun Ngakak
Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Guru : “Rokim,100×10 berapa ?”
Rokim : “Serabi, pak”
Guru : Seribu Rokim!
Rokim : “Maaf pak, laper..”

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.

Hematlah air..Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Coca Cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri

  • Punya pacar Cantik itu susah….. Susah di jelek jelekinnya klo udah putus
  • Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga
  • Sukses dengan single “dimarahin Tuhan” anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul “dipanggil Tuhan”
    • Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
    • Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.
  • Bila anak ayam kehilangan induknya, maka dia tak lagi dulu berenti berteriak memcari induknya. tetapi bila SEOrang ibu mempunyai anak yang durhaka layaknya anda, apa meyakini ibumu dapat mencarimu..
    Cinta sejati tidak dapat lekang oleh waktu.. Apalagi oleh maut walaupun.. Bila mempunyai cewek matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut juga terasa telah ingin pisah selalu..
    Jauh di hati berujung rindu.. Waktu tambatan hati sebagai pelipur mulai mendua, tak ada salahnya juga kita turut mendua..
    Jika kamu senar gitar, aku nggak mau jd gitarisnya ah, karena aku nggak akan mutusin kamu.
    Jika aku lantas gubernur bi, aku akan buat duit yang ada photo kita berdua..
    Wasit sepakbola mempunyai kartu kuning dan merah, namun aku mempunyai kartu akses menuju hatimu.
    Kamu itu kaya hansaplast ya, senantiasa menutupi luka hatiku.
    Nggakpapa deh kita lain kartu gsm, asal kedepannya nama kita ada di kartu keluarga yang sama..
    Aku disini, kau di sana. Kau gag ada, saya meranaa..
    Akan tau hobi baruku sepanjang liburan ini? Ngangenin kamu..

sudah berlangsung kecelakaan sesuatu bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. perihal ini terhadi di tempat puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka kronis, 3 orang luka mudah, 4 sehat, serta 5 sempurna

menurut penelitian teranyar oleh beberapa pakar kedokteran, nyatanya 100 persen penyebab kematian seseorang yaitu jantung, yakni jantungnya berhenti berdenyut

rekan sejati senantiasa sharing, jika saya lantas laut, anda lantas ikan, saya lantas kumbang anda lantas bunga, saya lantas matahari anda lantas bumi, jika saya lantas tarzan, anda akan lantas monyetnya ?

sesudah jabotabek pemerintah dapat bikin program 3 kota bersaudara ( three sister cities ) yakni ngawi – cengkareng – ciomas yang jika disingkat jadi ngacengmas

di sini gunung. disana gunung
di dalam-tengahnya ada kembang kamboja
anda bingung saya lalu bingung
mengapa ada kembang kamboja

cinta fitri
perel rela mengorbankan apa saja untuk fitri serta keluarganya
misca rela berbuat jahat untuk mempunyai harta keluarga hutama
serta saya dapat mengorban kan 100 perak saja untuk anda melalui sms ini

mo blg kngn, diblng sok dekat.
mo katakan sayang, takut dikira gk taw malu.
mo katakan cinta, tkt dh ada yg poenya.
terpaksa dech cm bs katakan lg ngapa ? ?

carilah istri yang saleha ( senang lupa pakai beha ) supaya lantas sakinah ( sekali terkena pingin nambah ) & jadilah suami yang siaga ( siap antem gunakan style apa saja )

seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor.
pengendara motor marah : “nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 !”
nenek sewot : “lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak terkena.. !

tiap-tiap malam saya kengen anda.
di waktu pagi saya merindukan anda.
tetkala siang saya slalu teringat kamu
apalagi di waktu sore lalu saya kepikiran kamu
pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya

kritis, gue lagi di kantor polisi nie saat ini. mereka punya seluruh bukti bikin nahan gue. namun nie, bayangin saja mereka nahan hanya dikarenakan punya tampang imut, kan bukan hanya salah gue ya.

pacar 1 itu lumrah.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 mesti dihajar.. jika gak punya pacar harus studi.. jika putus mesti dikejar.. jika macem2 mesti dicakar..
jika selingkuh mesti di tampar..
cinta itu hanya gitu2 saja..
tengok,.. kenalan,.. senang,.. minta nomor hape,.. sms’an,.. pdkt,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan ? ?
cowok : eh janganlah duduk deket bunga-bunga
cewek : loh memang mengapa ?
cowok : kelak bunga-bunganya layu
cewek : kok dapat ?
cowok : mereka layu dikarenakan mereka malu kalah cantik sama kamu

Cintailah semua wanita, sebelum larangan keluar dari pacarmu.

Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, menjilat-jilat dan sok senang dengan segala kesuksesanmu.

Walaupun tampan rupawan tapi mama marah jika saya jadi Boyband…

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, kalo sudah tidak tahan pecahkan saja cerminnya.

Ga semua hal bisa dilupain saat move on dari masa lalu, misalnya: hutang yg belum dibayar.

Kalo disuruh bikin paper 10 halaman, trus baru dapet 8 halaman udah ga ada ide: perbesar spasi dan font!

Orang yg ngaku ganteng itu biasanya ga ganteng, untung gue gak biasa

Di sekolah kita belajar prinsip KERJA SAMA. misalnya saat ada PR. Yg KERJA satu anak, yg lain SAMA.

Jangan sedih nonton bioskop sendiri, tar juga di ruangannya banyak temennya

Semua hape harusnya punya charger yg sama! Perbedaan itu tidak indah.

Kalo kamu pengen jadi pusat perhatian cewe dikelas, rajin2lah bikin PR, biar tiap pagi dicariin

Pria berperut gendut lebih disukai wanita, asal dompetnya segendut perutnya.

Masalah itu datang di saat yang tak terduga, kalo yang datangnya jelas namanya majalah.

Cewe suka dikasi perhatian kecil tapi marah saat dikasi uang kecil

CINTA itu indah dan takkan membuatmu kotor, yg membuatmu kotor itu TINTA.

Setiap kejahatan akan mendapat balasannya. Cinta bukan kejahatan, makanya cinta kadang ga dibalas.

Avatar boleh berubah- ubah. Pasangan boleh bergonta- ganti. Tapi kalo kelamin jangan

Omongan itu gabisa di undo, makanya hati2 kalau bicara

sesuatu yang tidak dijaga dengan baik, biasanya akan mudah hilang dari genggaman kita, contoh : Duit Gaji.

Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum teman-temannya datang membantu.

Janji akan selalu diingat jika kamu mengingkarinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s